10 Warna Cat Rumah Terbaik

Apakah anda pernah mengalami kebingungan atau keraguan dalam memilih warna cat untuk rumah anda? Sayapun pernah mengalaminya. Hal itu sangatlah wajar, mengingat banyaknya macam-macam warna yang hendak kita pilih. Menurut parah ahli, kurang lebih 16,8 juta warna tersebar di dunia ini. Bayangan saja, dari segitu banyaknya macam warna kita dihadpkan pada 1 pilihan saja. Saya bisa merasakan bagaimana rasanya ketika kepala anda terasa mau pecah. :)

Cat Rumah
Memilih warna cat rumah terbaik

Dalam artikel ini, saya mencoba membantu anda memilih warna cat rumah terbaik yang biasa digunakan oleh para desainer interior. Semoga anda bisa menemukan warna yang tepat untuk rumah anda.



PALLADIAN BLUE

Perpaduan warna biru, abu-abu dan hijau ini memberi kesan klasik untuk rumah anda. Tetapi jangan salah, warna ini sangat cocok untuk digunakan di hampir seluruh ruangan rumah. Terutama anda yang menginginkan nuansa cerah atau kamar tidur yang tenang.

Rekomendasi: Seluruh ruangan.
Benjamin Moore

GARDEN STONE

Anda yang ingin memberikan kesan dingin dan sejuk untuk ruangan rumah anda, warna ini bisa jadi pilihan terdepan. Untuk anda yang menyukai warna biru, warna ini adalah alternatif yang tepat untuk menghindari pantulan cahaya yang membuat silau ruangan.

Rekomendasi: Ruang keluarga, ruang makan dan dapur.
Clark+Kensington

MANCHESTER TAN

Memberikan nuansa hangat untuk ruangan rumah anda. Kelebihan yang dipunyai warna ini adalah mampu beradaptasi dengan kondisi suhu ruangan dan memiliki kemampuan berubah warna sesuai dengan warna lampu di ruangan anda.

Rekomendasi: Ruang keluarga, ruang makan dan dapur.
Benjamin Moore

COMPATIBLE CREAM

Anda yang menyukai warna kuning, namun merasa ruangan rumah anda jadi sangat terang, cobalah warna satu ini. Warna ini memberikan nuansa hangat, menarik dan sangat fleksibel untuk ruangan yang menyatu dengan ruangan lain tanpa sekat.

Rekomendasi: Ruang tamu dan ruang keluarga.
Sherwin Williams

INTENSE WHITE

Jika anda menginginkan nuansa terang dalam sebuah ruangan, tetapi anda kurang berani dalam memilih warna putih, cobalah bereksperimen dengan warna ini dengan menambahkan warna putih di garis hiasan dinding atau langit-langit. Walaupun terkesan modern, warna ini bisa menyatu dengan perabotan tradisional,

Rekomendasi: Ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur.
Benjamin Moore

SPROUT .06

Warna ini sangat cantik untuk langit-langit ruangan rumah anda. Mampu membawa kecerian dalam rumah anda.

Rekomendasi: Ruang keluarga dan kamar tidur.
Colorhouse Paint

REVERE PEWTER

Warna ini adalah pilihan untuk ruangan yang luas atau ruangan terbuka. Warna ini bisa dipadukan dengan segala macam gaya, tradisional atau modern, dan ruangan dengan nuansa hangat atau dingin. Bisa juga dijadikan alternatif pengganti warna putih.

Rekomendasi: Ruang keluarga, ruang makan, dapur, teras, dan balkon.
Benjamin Moore

DECORATOR'S WHITE

Ini adalah warna putih paling cemerlang. Warna ini sangat sempurna untuk warna langit-langit, garis hiasan dinding bahkan untuk kamar mandi jika anda menginginkan nuansa dingin, sejuk dan tampak bersih.

Rekomendasi: Ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan kamar mandi.
Benjamin Moore

ESSENTIAL GRAY


Warna ini menyajikan nuansa bersih dalam ruangan anda. Dengan latar belakang mutakhir. Selain itu warna ini memberikan kehangatan dalam ruangan jika dipadukan dengan garis hiasan berwarna putih.

Rekomendasi: Kamar mandi.
Sherwin Williams

WOOL SKEIN


Jika anda ingin memberikan warna netral dalam rumah anda dengan kombinasi warna lain di sisi-sisi dinding anda, cobalah warna ini. Selain itu, warna ini tidak akan nampak seperti warna 'pink'.

Rekomendasi: Ruang tamu dan ruang keluarga.
Sherwin Williams


Bagaimana? Apakah anda sudah menemukan warna yang tepat setelah membaca referensi warna di atas? Saya harap anda tidak lagi bingung dalam mempercantik tampilan rumah anda.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment